Redaksi

Sekali menetes, enggan mengering

PIMPINAN PERUSAHAN / PEMIMPIN UMUM

Arkhimes Molle,SH.MA

PEMIMPIN REDAKSI

ARKHIMES MOLLE

WAKIL  PEMIMPIN REDAKSI

PAUL ADRIAN AMALO

SEKRETARIS REDAKSI

Salmun J. Klaas

KONSULTAN HUKUM :

Drs. L.S. Esye G. Pandie,SH,M.Si

Daniel Babu,SH,M.Hum

Paulus Henuk,SH

REPORTER

Arkhimes Molle,

Yandri Sinlaeloe

Ariyanto Tulle

M. Fahri

KenisLian,

Bernadus Saduk

Lowis A. Funu

Endang S

Salmun J. Klaas

Manager Keuangan & Iklan

Arinsutrisno

PENERBIT

PT .Karya Pena Emas

Akta Notaris Emanuel Mali SH,MH. No:02 Tanggal 04 September 2017

Keputusan Menteri Hukum

dan

Hak Asasi Manusia RI

Nomor: AHU.0038986.01.01. Tahun 2017.Tanggal 06 September 2017

Perkumpulan

Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN)

Rekening :

Bank NTT – Rote : 014 0202 004 562 4 

an.Arkhimes Molle

Bank NTT – GIRO : 250 323 8605

an. Karya Pena Emas.PT

NPWP: 42.506.992.9-922.000


Alamat

Redaksi dan Iklan

Jln.Jombang Raya  Rt. 003 Rw. 006 Pondok Kacang Timur

Pondok Aren – Tangerang Selatan – Propinsi Banten

&

Jln. Sanggaoen – Batulai II  No.20,

Rt. 04 Rw. 02 Desa Sanggaoen

Lobalain– Rote Ndao – NTT

Kontak Person : 

081339 52 6789 / 081317 170865

e-Mail :

[email protected]mail.com

Wartawan Portal Pena-Indonesia.com dilengkapi :

Tanda Pengenal, surat Tugas dan namanya terdaftar pada Box Redaksi

serta dilarang meminta atau menerima apapun dari Nara sumber berhubungan dengan pemberitaan

Wartawan dalam dan atau tidak  melakukan kegiatan Jurnalis dan tidak menulis berita rata rata dibawah 50% dalam satu bulan maka dengan sendirinya DINYATAKAN yang bersangkutan  dicabut kewenangan, hak dan statusnya sebagai jurnalis pada Media ini tanpa menuntut apapun. Jika terjadi masalah hukum itu diluar tanggung jawab pihak REDAKSI

Berdiri

17 – 08– 2020

Sekilas dari pemimpin Redaksi & Pena-Indonesia.com

Pena-Indonesia.comJangan Diam dan Berhenti…!!!”

Tidak pernah kenal kata diam dan berhenti untuk menulis serta konsisten dalam mengkritisi yang keliru bahkan mengoreksi yang salah. Komitmen dengan kebenaran, tidak neko neko dengan ketidakadilan bagi orang – orang yang “jauh dan dijauhkan” dari kepedulian serta perhatian pemangku kekuasaan.

Apalagi yang tidak peduli dengan rakyat yang tertindas tidak pernah diabaikan dari goresan penanya. Idealis dan konsisten dengan memihak yang tidak dipedulikan oleh mereka yang menyebut diri sebagai pemimpin rakyat. Itulah pemimpin redaksi Arkhimes Molle,SH,MA.

Memulai kariernya sebagai konstributor berita pada HU Surya Timor, Wartawan HU Suara Timor, Tabloid Metro Kupang. kemudian Mingguan Suara Flobamora, Mingguan Udik, Redpel Mingguan Rote NdaoPos, Pemred Mingguan Suara Rote, Pemred Tabloid Media Rote Ndao, Pimpinan Partai Politik, Anggota DPRD, Ketua Yayasan, pendiri SekolahTinggi, Pemred Mingguan SatriaPos, Pimpinan Umum  Mingguan Berita Aspirasi, Wartawan Portal Beranda Nusantara, Zonaline News, SindoNTT, Online-Indonesia.com, pemimpin Redaksi Revolusinews.net, Pena Emas.com kemudian Pena-Indonesia.com

Untuk kepentingan orang-orang kecil, Ia tak kenal untuk dan ada keuntungan. Bagi mereka yang terindas dari perhatian pemangku kekuasaan dan pemimpin publik selalu menjadi kejaran mata penanya karena kekuatan prinsipnya” sekali menetes enggangmegering.

Amanat satukan pikiran rakyat dan suara independen kadang hanya menjadi slogan,pokok dan alasan bagi sejumlah pemangku aspirator dalam mencapai kekuasaan dan kedudukan individu tetapi sesungguhnya bukan dijadikan amanah untuk mengembannya.

Menyuarakan keluhan, keinginan dan harapan rakyat membutuhkan wadah disaat aspirator sudah tidak mampu membuka mulut untuk bicara, menutup telinga untuk dan dari jeritan, penjamkan mata dan buta bahkan meninakbobokan otak untuk tidur dalam kepanjangan waktu yang membosankan harapan rakyat disaat sedang menanti jawaban.

Aspirasirakyat, kemudian hanya menjadi lahan dan argumentasi kepentingan,kekuasaan,jabatan,lalu memuluskan KKN belaka bagi kebanyakan Aspirator. Kebanyakan orang yang tak bertanggung jawab dengan Aspirasi setelah meraih tujuannya. Aspirasi bukan lagi menjadi tujuan untuk berjuang, komitmen dan sikap konsistensi tak lagi menjadi tanggung jawab kecuali mulut mengangah, mata melihat dan melotot kehampaan bagi Aspirasi rakyat.

Pena Indonesia.com, hadir untuk sebuah tujuan perubahan mendasar pada semua aspek untuk memberi dan menyambung sedikit harapan keluhan, untuk meneruskan jeritan yang tak dapat diteriakan oleh mereka yang sudah tak bisa bersuara. untuk mengontrol mereka yang bungkam dan tidur bahkan berfoya-foya di atas penderitaan rakyat.

Pena-Indonesia.com merupakan situs berita online di bawah manajemen PT. Karya Pena Emas memiliki tagline “Sumber Informasi Terpercaya”, menyajikan informasi yang selaras dengan memiliki konten yang selaras dengan berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada pembaca yang ingin membaca berita secara cepat, akurat, dan efisien dalam hal waktu.

Berita di kemas sedemikian rupa sehingga menjadi lebih pendek dan lebih mudah dinikmati para pembaca di internet. Kategori pemberitaan berupa informasi seputar Nasional, Daerah, Hukum,Politik, Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, SeniBudayadanPariwisata. Harapan kami, Pena Indonesia.com menjadi sahabat sejati para pembaca setiap saat dan waktu  karena Pena-Indonesia.com ada demi dan karena pembaca yang budiman. (red)