Ibu  Habisi Nyawa anak Kandungnya usia dua Tahun

Reporter : Ariyanto Tulle
Editor : Arkhimes Molle
  • Bagikan
PenaIndonesia

Setelah selesai minum sopi  saksi EP dan RN kembali ke rumah masing-masing meninggalkan tersangka dan korban.

Selanjutnya selang waktu tidak lama saksi GA datang membeli ikan lele di rumah tersangka yang di jual oleh saksi DN, sekitar jam 12:00 Wita saat itu saksi GA masih melihat korban sementara bermain di dalam rumah tersangka.

Swipe up untuk membaca artikel

Tersangka mengajak korban untuk tidur siang namun saat di atas tempat tidur korban turun dan berjalan menuju kembali ke ruang tengah sementara tersangka sudah hampir tidur nyeyak karena merasa mabuk minum sopi.

Tersangka mendengar korban memanggil ” Mama, mama, mama, sebanyak tiga kali” dan tersangka pun langsung bangun dan marah.

” Ini ana ne katong mau tidur minta teh terus ”  Tersangka lalu berang akibat sambil melihat korban tumpakan gula pasir di lantai.

Tersangka langsung duduk jongkok memeluk dari belakang menutup mulut dan hidung korban menggunakan tangan sekuat tenaga.

Baca Juga :   Polres  Rote Ndao Jelang Hari Bhayangkara ke 75 Gelar Vaksinasi Massal - Covid 19

Mencekik leher korban sekerasnya sambil menjepit tubuh korban dengan kedua lutut hingga korban pun langsung putus napas dan meninggal dunia.

Melihat korban sudah meninggal. Tersangka  merasa takut diketahui oleh keluarga dan orang lain maka tersangka langsung menggendong korban keluar dari pintu belakang menuju ke dalam hutan di belakang rumah dan berjalan sampai di hutan Meondolak kemudian langsung membuang jasat korban.

  • Bagikan