Kejaksaan Tinggi NTT   “Berani Buka Kasus Suap APH Kejari Rote Ndao ke Publik”

Reporter : Ariyanto Tulle
Editor : Redaksi
  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA-INDONESIA COM. Kejaksaan Tinggi (Kejati) Nusa Tenggara Timur (NTT) diminta untuk membuka kasus dugaan Suap Kadi Intel ke publik.

Demikian permintaan ini disampaikan Direktris Pengembangan Inisiatif Advokasi Rakyat Nusa Tenggara Timur (PIAR-NTT) Sarah Lerry Mboeik kepada Media ini Kamis (21/7/2022) sekitar pukul 09:34 wita.

Swipe up untuk membaca artikel

Sarah Lerry Mboeik kepada Media ini saat dihubungi via sambungan selulernya meminta Kejaksaan Tinggi  Nusa Tenggara Timur  harus berani dan transparan buka kasus dugaan Suap Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Rote Ndao ke publik supaya pembersihan tingkat Kejaksaan itu bisa berjalan dengan baik

Untuk kasus Dugaan Suap Kasi Intel Kejaksaan Negeri Rote Ndao ini, PIAR NTT, akan monitor  dan kami minta supaya Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur harus berani dan transparan buka kasus ini supaya pembersihan tingkat Kejaksaan itu bisa berjalan dengan baik.

Menurut Lery Mboeik, Kalau untuk mencoreng nama Institusi lembaga hukum itu sudah dari dulu tercoreng tapi bagaimana perlu membersihkan ini harus dilakukan karena institusi hukum ini bisa diharapkan menjadi lebih baik.

Baca Juga :   Bareskrim Polri Akan Periksa Jaksa Pinangki Sirna Malasari, Kamis Besok.

Dengan era sekarang  yang sudah transparansi, digitilisasi yang luar biasa kalau kita masih melakukan itu kita paling terburuk dibelakang dan terburuk di depan.

Selanjutnya Jelas Mantan Anggota DPD RI. Ini, upaya ini mungkin menjadi pintu masuk bagi Kejaksaan  Tinggi untuk membersihkan institusi penegak hukum dengan jangan melihat kecil – besarnya  nilai suap tetapi  bagaimana pembersihan APH yang ada.   Tegas Lerry Mboeik.

  • Bagikan