Kasi Intel Kejaksaan Negeri Rote Ndao “Kembalikan Tiga kali lipat Kalau terungkap Terima SUAP Rp.100 Juta”

Reporter : Ariyanto Tulle
Editor : Redaksi
  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA-INDONESIA.COM. Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Rote Ndao berinisial AF kembalikan tiga kali lipat kalau terungkap menerima suap dari kontraktor sebesar Rp. 100 Juta.

“ Dia Tanya beta siapa yang tahu lu (kamu) mau ini, beta bilang adik dengan istri. Adik tahunya seperti apa ? Tanya AF. Cuma tahu beta (saya) kordinasi dengan pak tapi tidak tahu jumlah uang.  Kalau isrti ? tahu pak masa uang begitu banyak ? Cuma isrti saya di sawah saja tidak bisa cerita dengan siapa siapa. Dia bilang kalau sampai ada orang yang tahu saya kembalikan tiga kali lipat.”  Kutipan percakapan AF dan SH sesuai rekaman dalam cerita suap SH kepada AF usai penyerahan uang diruang kerja Kasi Intel AF.

Swipe up untuk membaca artikel

Demikian hal ini  terbongkar ke permukaan dari rekaman pengakuan soal Kasi Intel AF menerima suap dari SH yang berhasil diperoleh Media ini dari sumber terpercaya.

Aksi dugaan suap oleh seorang kontraktor di Kabupaten Rote Ndao (SH) alias Sony  kepada Kepala Seksi (Kasi) Intelejen Kejaksaan Negeri Rote Ndao Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sebesar Rp. 100 Juta kembali diungkapkan oleh SH dan terekam oleh sumber terpercaya.

Baca Juga :   Pj. Kades Oenggae MM di Polisikan

Dalam rekaman tersebut,  Kontraktor SH menjelaskan kronologi terjadinya kasus dugaan Suap ini berawal dari dirinya di panggil oleh AF sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Rote Ndao dengan alasan untuk diperiksa terkait dengan pekerjaan Proyek.

  • Bagikan