Oknum Guru SD Inpres  Kekasele Di Rote Ndao  Enggan Bertanggungjawab  Atas hubungan gelap dengan Isteri AS  “Membuahkan  Anak”

Reporter : Ariyanto Tulle
Editor : Redaksi
  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA-INDONESIA.COM.  EF Warga Desa Oelunggu Kecamatan Lobalain Kab. Rote Ndao. Propinsi NTT akhirnya berang dengan IN alias Iwan. Oknum ASN yang berprofesi sebagai Guru di SD Inpres Kekasele di Kecamatan Rote Tengah Kabupaten Rote Ndao  yang dinilai enggan bertanggung jawab.

IN pasangan hubungan gelap EF hingga membuahkan anak ini akibat tidak memenuhi panggilan pemerintah Desa Oelunggu membuat EF buka mulut dengan nada tegas dan tidak segan segan mengadu ke Unit PPA Polres Rote Ndao.

Swipe up untuk membaca artikel

Hal ini dikatakan EF di ruangan Kantor Desa Oelunggu Kecamatan Lobalain Sabtu (16/07/2022), Menurut EF. IN terkesan menghindar dari tanggungjawabnya atas perbuatan hubungan gelap dengan EF isteri AS hingga membuahkan seorang anak perempuan.

Kata EF di ruangan Kantor Desa Oelunggu. Kalau IN terkesan menghindar dan tidak punya tanggung jawab atas anak yang menjadi hasil perselingkuhan antara dirinya dengan IN maka dirinya tak segan-segan mendatangi Unit PPA untuk mengadukan.

Baca Juga :   Mabes Polri Ambil Alih Penanganan Kasus, Tewasnya 6 Pengawal Rizieq Sihab
Foto. EF

,” dia pikir dia guru jadi tidak hadir terus, dan Dia (IN), tidak mau tanggung jawab.  Beta siap penjara. Beta orang biasa koh?, Dia buat habis baru dia Pi senang-senang Pi karaoke dan mulai dari masalah ini Dia blokir Beta punya nomer semua” Ujar EF bernada berang.

Sementara AS alias Arso suami EF yang dikonfirmasi Sabtu (16/07/2022), Sekitar Pukul 12:13 Wita di Kantor Desa Oelunggu Kecamatan Lobalain Kab. Rote Ndao. mengatakan, IN alias Iwan. Oknum ASN yang berprofesi sebagai Guru ini dinilai enggan bertanggung jawab atas perbuatan hubungan gelapnya dengan EF isterinya.

  • Bagikan