Bawaslu Sosialisasi SIPS di DPD Partai Perindo Kab. Nagekeo

Reporter : Tim/ Nong/Ari
Editor : Arkhimes Molle
  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA-INDONESIA.COM. Badan Pengawas Pemilihan Umum ( BAWASLU ) Kabupaten Nagekeo melakukan sosialisasi Sistim Informasi Penyelesaian Sengketa ( SIPS ) di Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Perindo Kabupaten Nagekeo

Kunjungan dan sosialisasi  SIPS oleh Bawaslu Kabupaten Nagekeo ke  Partai Politik merupakan Rencana kerja  khusus yang  sudah dijadwal oleh Bawaslu dengan Agenda Sosialisasi  Sistim Informasi Penyelesaian Sengketa ( SIPS ).

Swipe up untuk membaca artikel

Kunjungan  Bawaslu ke Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Nagekeo di Jl.Marinir, Gang IV Watukesu, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo. Senin, (11/07/2022)

Ketua Bawaslu Kab. Nagekeo,  Yohanes Nanga,SH dalam  pertemuan  dengan DPD Partai Perindo Kabupaten Nagekeo. Ia  mengatakan,  Kunjungan tersebut dalam rangka untuk Pelaksanaan Pemilu 2024 dimana Tahapan Pemilu sudah dimulai sejak 14 Juni 2022.

Sebagai lembaga yang dipercayakan untuk mengawasi Proses Pemilihan Umum. Jelas Yohanes Nanga,  Kami sedini mungkin untuk mendatangi Partai Politik guna mensosialisasikan  proses pengawasan.  khusus,  Sistim Informasi Penyelesaian Sengketa ( SIPS )

” Lebih baik sedini mungkin kita mencegah masalah atau persoalan yang akan terjadi dari pada kita menyelesaikan masalah dan Persoalan tersebut. Pemilu yang Bersih, Aman bebas dari masalah itu yang kita harapkan bersama ”  Ujar. Yohanes Nanga.

Baca Juga :   Mantan Kabag OPS Polres Rote Ndao Tutup usia.

Ia  juga berharap kepada Partai Politik untuk bersama – sama melakukan Pengawasan dan mencegah kemungkinan – kemungkinan persoalan muncul dalam proses Pemilihan Umum 2024.

  • Bagikan