Fokus Maju Wali Kota Kupang 2024 Alex Ena lepas Komisaris Utama PT.KI Bolok.

Reporter : Arkhimes Molle
Editor : Memo
  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA-INDONESIA.COM. Komisaris Utama PT. Kawasan Industri Bolok (Komut- PT.KIB) Drs Alexander Ena, M Si. mengundurkan diri dari jabatan untuk

siap menjadi Calon Walikota Kupang periode 2024-2029 yang akan datang.

Swipe up untuk membaca artikel

Pengunduran diri tersebut karena Masa jabatan Wali Kota Kupang akan berakhir di bulan Agustus tahun 2022, sehingga perlu untuk  mempersiapkan diri dengan baik  maju menjadi calon Wali Kota Kupang tahun 2024.

” Karena Masa jabatan Wali Kota Kupang akan berakhir di bulan Agustus tahun 2022, sehingga mulai sekarang saya perlu mempersiapkan diri dengan baik utk menjadi calon Wali Kota Kupang tahun 2024 ” Ujarnya.

Menurut Alex Ena,  Hal ini tujuannya untuk lebih konsentrasi  pada persiapan maju sebagai Walikota Kupang 2024 yang akan datang.

Kepada Crew  PENA-INDONESIA.COM,  Alexander Ena mengakui alasan penguduran dirinya sebagai Komut- PT.KIB karena ingin lebih fokus pada persiapan maju menjadi Walikota 2024 yang akan datang.

Secara resmi. Drs Alexander Ena,M.Si  mengundurkan diri saat digelarnya acara Rapat Umum Pemegang Saham ( RUPS) PT. KI Bolok yang diselenggarakan di Hotel Sasando Kupang. Jumat (27/5/2022) lalu.

Baca Juga :   Enam Penjabat Sementara Bupati di NTT Dikukuhkan
Drs Alexander Ena,M.Si serahkan surat pengunduran diri sebagai Komut PT KI Bolok.

Penyerahan surat pengunduran diri dari jabatan sebagai Komut- PT.KIB kepada Gubernur NTT melalui Asisten 2 SETDA NTT yang mewakili Gubernur NTT sebagai pemegang Saham Tunggal yang memimpin RUPS.

  • Bagikan