Alex Ena: Saya Optimis Partai Perindo menjadi  Partai besar di NTT.

Reporter : Arkhimes Molle
Editor : Memo
  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA-INDONESIA.COM.  Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Partai Perindo di Propinsi Nusa tenggara Timur (NTT) Alexander Ena mengakui dirinya sangat optimis Partai Perindo dipastikan akan melampui target

ambang  batas perolehan suara minimal Partai Politik dalam pemilihan umum 2024 yang akan datang.

Swipe up untuk membaca artikel

Demikian hal ini disampaikan Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Partai Perindo di Propinsi Nusa tenggara Timur (NTT) Alexander Ena usai penutupan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Partai Perindo Propinsi NTT Kamis (25/5/2022) di Aston Hotel – Kupang kemarin.

Alex Ena yang memiliki pengalaman cukup dan tidak bisa diragukan dalam sepak terjangnya di panggung politik mulai dari Partai Golkar, Nasdem dan kini menjadi Koordinator Pemenang DPP Partai Perindo ini mengatakan, Partai Perindo menjadi Partai alternative bagi pemilih milinial baik local di NTT maupun ditingkat nasional dipastikan menjadi Partai besar.

Khusus di NTT saya percaya bahwa Partai Perindo ini menjadi Partai besar, baru pertama kali mengikuti Pemilu tetapi sudah memperoleh kekuatan politik di Propinsi NTT dengan meraih 6 Kursi di Legislatif tingkat Propinsi dan 39 di Kab/Kota.

Baca Juga :   Polri Kerahkan 192.168 Personel Amankan Pilkada Serentak 2020

Saya melihat. Jelas Alex Ena. bahwa semua pengurus DPD Partai Perindo di 22 Kab/kota adalah orang orang yang luar biasa, orang – orang yang potensial dan anak anak muda yang memiliki visi dan misi yang luar biasa.

Untuk itu, sebagai Kordinator Pemenangan Pemilu DPP Partai Perindo di NTT saya optimis target target Partai yang kita targetkan bisa tercapai. Baik, untuk DPRD Kab/Kota, Propinsi maupun DPR RI

  • Bagikan