Kodim 1627 Rote Ndao  Diminta  Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Reporter : Arkhimes Molle
Editor : Redaksi
  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA-INDONESIA.COM. Kodim 1627 Rote Ndao diminta untuk berperan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program yang diperintahkan Pangdam.

Demikian hal ini disampaikan Danrem 161/ Wira Sakti Kupang Brigjen TNI Iman Budiman,SE saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Polsek Lobalain – Polres Rote Ndao  . Jumat (14/1/2022)

Swipe up untuk membaca artikel

Dalam  arahan Brigjen TNI Iman Budiman,SE  pada kegiatan kunjungannya Ia meminta Kodim 1627 dan jajarannya untuk berperan dalam upaya kesejahteraan masyarakat  melalui program air bersih dan air hidran. Pintanya

Menurut Danrem 161/WS Kupang. Hal ini sesuai perintah langsung dari Pangdam karenanya Kodim dan jajarannya sampai Bhabinsa yang dapat perintah langsung dari Pangdam agar dilaksanakan.

“ Saya meminta kepada Kodim dan jajarannya sampai Bhabinsa yang mendapat perintah langsung dari Pangdam yakni berperan untuk kesejahteraan masyarakat melalui progran air bersih,air hidran ”  Ujar Perwira Tinggi Bintang satu ini disaksikan Dandim dan Kapolres Rote Ndao.

Selanjutnya, Ia berterima kasih karena melalui agenda kunker ini bisa bertemu langsung dengan para prajurit utamanya garda depan dalam pertempuran melawan musuh negara yakni Virus Covid-19.

Baca Juga :   Kasat Reskrim Polres Rote Ndao Di Polisikan. " Itu Pasal Karet "

Menurut  Brigjen TNI Iman Budiman,SE  Sinergitas TNI – Polri dilapangan dalam memerangi Virus Covid 19  penuh dengan berbagai tantangan tetapi itu merupakan bagian tugas kita dalam melindungi Warga Negara sebagaimana telah diwakafkan hidup kepada Negara.

“ Saya  turut merasakan apa yang prajurit rasakan tapi itu merupakan bagian tugas kita dalam melindungi warga Negara karena orang tua dan kita   sudah wakafkan hidup kepada Negara Ujar Amin Budiman..

  • Bagikan