Partai Perindo Gerak Cepat Bantu Korban Gempa NTT di Flores Timur

Reporter : Arkhimes Molle
Editor : Memo
  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA-INDONESIA.COM. Hari ini Ketua DPW Partai Perindo NTT Drs Jonathan  Nubatonis  menuju Flores Timur Untuk menyerahkan bantuan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kepada warga korban Gempa di Flores Timur.

Demikian jelas Ketua DPW Partai Perindo Propinsi NTT Drs Jonathan Nubatonis kepada Media ini Selasa (21/12/2021) saat dihubungi via WhatsApp.

Swipe up untuk membaca artikel

Jonathan Nobatonis mengatakan, Penyaluran bantuan Ketua Umum sebanyak 355 paket sembako bagi korban gempa di 3 desa pada wilayah setempat yang masih di camp pengungsian.

“Hari ini saya menuju Flores Timur atas penugasan Bapak Ketua Umum utk penyaluran 355 paket sembako bagi korban gempa di 3 desa yg masih di camp pengungsian ” Ujar Ketua DPW Partai Perindo NTT.

Seperti dikutip dari sindonews.com edisi (20/12)  Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) gerak cepat merespons bencana yang melanda Tanah Air, salah satunya gempa yang melanda NTT dengan menyalurkan bantuan bagi korban yang tertimpa musibah.

Baca Juga :   210 Prajurit Wijayakusuma Naik Pangkat

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo bahkan langsung memerintahkan seluruh kadernya di NTT bersatu mengulurkan tangan membantu korban gempa di Flores Timur.

Juru Bicara Partai Perindo Bidang Sosial Yerry Tawalujan saat menyerahkan bantuan kepada korban Gempa NTT di Flores Timur. Foto: MNC Media

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Partai Perindo Bidang Sosial Yerry Tawalujan. “Pak Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Perindo memerintahkan seluruh kader Partai Perindo di NTT, mulai dari Pengurus DPW, Pengurus DPD Kabupaten/Kota, dan semua anggota Dewan se-NTT untuk turun tangan membantu korban gempa,” ujarnya.

  • Bagikan