Kejagung OTT Pengusaha asal TTU dan oknum Jaksa di Tuak Daun Merah

  • Bagikan
PenaIndonesia

Kupang, Pena Indonesia – Tim Intelejen dan Pengawasan Kejaksaan Agung (Kejagung) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap seorang Pengusaha dan seorang Oknum Jaksa Kejaksaan Tinggi NTT, selasa, (21/12/2021)

Pengusaha asal TTU berinisial HT ditangkap di salah satu rumahnya yang berada di kelurahan Tuak Daun Merah – Kota Kupang, HT ditangkap sedang bersama sama dengan seorang Jaksa berinisial K dari Kejaksaan Tinggi NTT

Swipe up untuk membaca artikel

Penangkapan dilakukan oleh Tim Satgas 53 Kejaksaan Agung, pada selasa dini hari, setelah melalui pemantaun dan diduga telah terjadi transaksi keuangan.

HT dan oknum Jaksa K langsung diterbangkan menuju Jakarta menggunakan pesawat pada pukul 07.00 Wita.

Kuat dugaan Satuan Tugas (Satgas) 53 Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia (RI) menangkap Kepala Seksi Penyidikan (Kasie) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Nusa Tenggara Timur (NTT), KM dan Direktur PT.Sari Karya Mandiri (SKM), HT terkait kasus suap proyek pembangunan jalan provinsi ruas Kapan-Nenas-Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), panjang 13,83 km senilai Rp 15,5 Milyar yang belum selesai dikerjakan.

Baca Juga :   Alfred Baun: ARAKSI Bongkar Kasus Korupsi Di Kab Rote Ndao ke Penegak Hukum

Sampai berita ini diturunkan belum ada Rilis reski dari Kejaksaan Tinggi NTT.

Pengusaha berinisial HT disinyalir adalah pengusaha yang pernah bermasalah dalam kasus Perselisihan industrial dengan karyawannya. (PAA/Pena Indonesia)

  • Bagikan