Ketum Hary Tanoesiedibjo, Terus Berkomitmen Membangun Partai Perindo

Editor : Memo
  • Bagikan
PenaIndonesia
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo resmi menutup Silatnas dan Bimtek anggota Partai Perindo DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia. (Foto/Arif Julianto)

PENA-INDONESIA.COM. Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ), Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan, untuk berkomitmen membangun partainya.

Apa yang dilakukan selama ini semata untuk Partai Perindo , bukan untuk kepentingan pribadi.

Swipe up untuk membaca artikel

“Terkait komitmen, saya pribadi menegaskan dari sini, sangat berkomitmen membangun Partai Perindo bukan membangun diri saya,” tegas HT seperti dikutip dari Sindonews.com

Demikian hal ini diungkapkan HT saat memberikan sambutan dalam acara penutupan Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia. di Jakarta Concert Hall, iNews Tower. Sabtu (11/12/2021).

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo resmi menutup Silatnas dan Bimtek anggota Partai Perindo DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia. (Foto/Arif Julianto)

Dalam membangun partai Perindo terus ditunjukkan dengan sejumlah inovasi yang dilakukan.  Komitmen ini sejalan dengan cita-cita Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia sejahtera. Jelas Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia  Hary Tanoesoedibjo.

HT mengingatkan kembali ke kadernya, bahwa Partai Perindo bisa lebih baik di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Sebab kata HT, Partai Perindo sudah punya pengalaman di Pemilu 2019.

“Seperti yang saya sampaikan dua hari yang lalu bahwa dalam perspektif tekad, seharusnya bisa lebih bagus untuk 2024 dibandingkan 2019,” ucap HT.

Baca Juga :   Silatnas- Bimtek Anggota DPRD Perindo Se-Indonesia

“Kita perlu program yang mengenai sasaran, disukai konstituen, dan yang tidak kalah penting sumber daya manusia semua ditingkatkan,” imbuhnya.

Lebih lanjut HT. mengatakan, akan terjun langsung dalam mencari kader hingga pengurus terbaik Partai Perindo.

  • Bagikan