DPD Partai Perindo Kab. Rote Ndao Gelar WorkShop Pendidikan Politik “ Kader Partai ujung tombak Kemenangan “

Reporter : Memo
Editor : Redaksi
  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA-INDONESIA.COM. Kader Partai Politik adalah ujung tombak Kemenangan karenanya perlu memiliki tujuan perjuangan dan strategi yang  tepat untuk memenangkan pemilu 2024 yang akan datang

Sebagai Kader Partai kita harus bangga berada dijalur Politik dalam upaya turut berperan dan merebut kekuasaan untuk kemajuan bangsa dan Negara.

Swipe up untuk membaca artikel

Hal ini dikatakan Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia Propinsi Nusa Tenggara Timur (Partai Perindo – NTT) Drs Jonatan Nubatonis sebagai Nara Sumber pada acara Rapat Kerja dan Workshop Pendidikan Politik bagi Kader Partai Perindo se- Kab. Rote Ndao. di Aula Rapat Home Stay Elsaday di Kelurahan Mokdale – Baa Jumat (10/12/2021).

Drs Jonathan Nubatonis sebagai nara sumber dalam Workshop Pendidikan Politik yang digelar DPD Partai Perindo Kab. Rote Ndao. Ia mengatakan, pendidikan politik dan strategi itu penting untuk melengkapi kader dengan ilmu dan strategi politik.

Menurutnya Kader harus memiliki Iptek dan menguasai Politik karena dengan hal ini menjadi landasan bagi kader untuk mewujudkan tujuan Partai.

Baca Juga :   Silatnas- Bimtek Anggota DPRD Perindo Se-Indonesia

Dalam materinya. Jonatan Nubatonis  membakar semangat  Kader dengan lima jurus strategi kemenangan pada Pemilu 2024. Ke-5 jurus strategis tersebut harus menjadi bagian yang tidak bisa diabaikan para kader Partai Perindo untuk memenangkan pemilu di Kabupaten Rote Ndao.

Menurut Mantan anggota DPD – RI ini Untuk Partai Perindo seluruh Indonesia  di NTT menjadi salah satu Propinsi pemenang dengan meraih satu Fraksi murni yakni 6 Kursi, 39 orang anggota DPRD di Kabupaten/Kota dan merebut tiga unsur Pimpinan Legislatif.

  • Bagikan