Kader Partai Perindo Diminta Harus  Mampu  mengubah Popularitas Jadi Elektabilitas di Pemilu 2024

Editor : Redaksi
  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA-INDONESIA.COM. Kader Partai Perindo dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang harus mampu mengubah popularitas menjadi perspektif  elektabilitas.

Hal ini disampaikan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam acara Silaturahim Nasional (Silatnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia Jakarta, Kamis (9/12/2021). di Jakarta Concert Hall, iNews Tower,

Swipe up untuk membaca artikel

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoe meminta agar para kader apartai Perindo  mampu mengubah perspektif popularitas menjadi elektabilitas di Pemilu 2024.

Menurut HT, para kader harus bisa mensosialisasikan tujuan  Partai Perindo hadir di tengah-tengah masyarakat. Titik beratnya, adalah Partai Perindo harus hadir dengan tujuan yang mulia.

“Kemudian bagaimana menggeser popularitas menjadi perpektif elektabilitas. Makanya tadi dipaparkan video profile, bahwa kita ini harus mampu mensosialisasikan ke masyarakat bahwa Perindo hadir dengan tujuan mulia,” kata Hary seperti yang Sindonews.com

Selanjutnya. HT menegaskan, sasaran Partai Perindo adalah meningkatkan kesejateraan masyarakat. Di mana, hal itu harus diwujudkan terlebih dulu sebelum mencapai apa yang disebut persatuan dan kesatuan yang kokoh.

Baca Juga :   Sekjend DPP Partai Perindo : Partai dan Anggota DPRD ada untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Ideologi Pancasila itu pijakan kita. Sasaran kita kesejahteraan. Persatuan dan kesatuan hanya bisa kokoh kalau kesejahteraan diwujudkan lebih dulu,” ungkapnya.

Untuk mencapai kesejateraan itu, sambung HT, harus dilakukan dengan cara-cara tertentu dan tak bisa sekonyong-konyong. Karenanya, Perindo harus memiliki anggota dewan yang sebanyak-banyaknya baik di tingkat daerah maupun nasional.

  • Bagikan