Silatnas- Bimtek Anggota DPRD Perindo Se-Indonesia

Editor : Redaksi
  • Bagikan
PenaIndonesia
Ketua Panitia Silatnas dan Bimtek

PENA-INDONESIA.COM. Acara Silaturahim Nasional dan Bimbingan Teknis Anggota DPRD provinsi dan Kabupaten/kota  Partai Perindo  se-Indonesia diikuti 398 orang.

Kegiatan Silatnas dan Bimtek tersebut di gelar di Jakarta Concert Hall  Jakarta, Kamis (9/12/2021).

Swipe up untuk membaca artikel

Seperti di lansir Okezone.com, Ketua Panitia Pelaksana Silatnas dan Bimtek Partai Perindo Effendy Syahputra menuturkan kegiatan ini diikuti sebanyak 398 anggota DPRD Partai Perindo dari seluruh Indonesia.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjio (Foto MNC portal)

“Kami laporkan 398 orang ini adalah dari total 408 orang anggota dewan kita yang berhasil menjadi wakil kita di parlemen, hasil Pemilu 2019,” terangnya.

Rinciannya, sebanyak 367 anggota DPRD mewakili Kabupaten/Kota dan 29 mewakili dari DPRD Provinsi, sedangkan 12 orang sisanya berhalangan hadir.

Acara ini, lanjut Effendi, juga bekerja sama dengan Badan Pengelola SDM Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Menurutnya, acara ini direncanakan akan rutin digelar dalam rangka peningkatan kapasitas calon-calon anggota dewan, terutama anggota parlemen dari Partai Perindo.

“Ini sangat penting agar anggota dewan kita bisa menjadi role model, bisa menjadi contoh yang baik bagaimana anggota parlemen seharusnya berlaku di tengah masyarakat,” katanya.

Baca Juga :   Ketua DPW Perindo NTT: Hal yang merusak organisasi di dunia adalah masalah Uang. "Ketidakharmonisan harus dihentikan".

Hadir  dalam acara tersebut Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo
didampingi Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, Sekretaris Jenderal DPP Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum DPP Perindo Syafril Nasution, dan Ketua Umum DPP Pemuda Perindo yang juga panitia acara, Effendi Syahputra.

  • Bagikan