Percepat Kesejahteraan Rakyat, Partai Perindo Target  2.500 Legislatif di 2024

Editor : Redaksi
  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA-INDONESIA.COM. Untuk mewujudkan cita-cita mulia  percepat kesejahteraan Rakyat  maka Partai Perindo membutuhkan anggota legislatif lebih banyak lagi khususnya di Pemilu 2024.

Keinginan Partai Perindo memiliki anggota legislatif lebih banyak di Pemilu 2024. menjadi tujuan untuk cita cita Perindo untuk menyejahterakan rakyat dapat lebih mudah terwujud.

Swipe up untuk membaca artikel

Hal ini katakan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo dalam acara Silaturahim Nasional dan Bimbingan Teknis (Silatnas – Bimtek )  Anggota DPRD  Provinsi dan Kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia  Kamis (9/12/2021) di Jakarta Concert Hall, Jakarta,

Untuk mewujudkan cita-cita mulia itu, maka Partai Perindo membutuhkan Anggota legislatif lebih banyak lagi khususnya di Pemilu 2024.

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo.(Foto MNC portal)

” Perindo harus punya anggota dewan sebanyak-banyaknya, baik tingkat I, II, maupun tigkat nasional,” ujarnya.

Kepada Anggota legislatif dari Perindo. Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo mengingatkan   agar  mampu mensosialisasikan tujuan mulia partai Perindo adalah  mewujudkan Kesejahteraan rakyat Indonesia.

Menurut Hary Tanoe,  Saat  kesejahteraan sudah terwujud maka akan tercipta persatuan dan kesatuan.  Persatuan, kesatuan hanya bisa kokoh kalau kesejahteraan diwujudkan lebih dulu. tandasnya.

Baca Juga :   Partai Perindo Gerak Cepat Bantu Korban Gempa NTT di Flores Timur

Semakin banyak yang produktif, semakin cepat kesejahteraan rakyat. Ini orientasi perjuangan kita. Karena kebijakan hanya bisa dibuat oleh banyaknya  anggota dewan kita miliki. Jelasnya.

Hary Tanoe  Targetkan 2.500. Anggota Legislatif

  • Bagikan