Rombongan Touring Harley Davidson Club Indonesia Tiba di Rote Ndao

Reporter : Arkhimes Molle
Editor : Memo
  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA-INDONESIA.COM. Rombongan Touring Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tiba di Rote Ndao melalui pelabuhan Very ASDP Bolok – Pantai Baru  dengan  angkutan Laut  KMP. Inerie II. Minggu (05/12/2021) sekitar  Pukull. 15.15 wita.

Rombongan Touring Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tiba di Rote Ndao bersama 21 Unit Moge dan 2 (Dua) Unit kendaraan Roda 4.  di Sambut oleh Bupati Rote Ndao Ibu Paulina Hanung-Bullu,SE dan Wakil Bupati Rote Ndao. Stefanus M. Saek,SE, M.Si.

Swipe up untuk membaca artikel

Penyambutan rombongan oleh Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao sebagai sambutan selamat datang di Bumi Negeri sejuta Lontar ditandai dengan penyematan Ti’i Langga dan pengakungan selempang kain adat Rote Ndao, kepada ketua Tim Komunitas HDCI Choel Malarangeng beserta Rombongan.

Kemudian sekitar pukul 15.25 Wita rombongan menuju ke Ba’a dengan mendapat pengawalan dari Pers. Sat. Lantas Polres Rote Ndao menggunakan 2 (Dua) Unit Mobil Patwal Sat Lantas Polres Rote Ndao.

Baca Juga :   Personel Polres Cilegon di Vaksin

Selanjutnya Rombongan bersama Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao menuju tempat Wisata Bo’a  Kecamatan Rote Barat Kab. Rote Ndao.

Di pelabuhan Very  ASDP Paru Baru rombongan mendapat pengamanan dari Personil Polsek Pantai Baru yg di pimpin langsung oleh Kapolsek Pantai Baru Ipda I Wayan Suyadnya.

Informasi yang berhasil dihimpun Media ini setelah dari Pantai Wisata Ba,a. Rombongan kembali ke Ba’a ibu kota Kab. Rote Ndao untuk menginap dan akan kembali ke Kupang besok Senin (06/12/2021) pagi.

  • Bagikan