Harmonisai Ranperda APBD Kab. Rote Ndao TA 2022,  Penetapan  Perda APBD Rote Ndao Tunggu Keputusan Gubernur.

Reporter : Arkhimes Molle
Editor : Memo
  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA-INDONESIA.COM.  Hari ini APBD Kab. Rote Ndao Tahun Anggaran 2022 mulai di konsultasikan dan untuk harmonisasi dengan Pemeritah Propinsi NTT.

Hal ini diakui Ketua DPRD Kab. Rote Ndao Alfred Saudila,A.Md saat dikonfirmasi via sambungan selulernya hari Kamis (2/12/2021) sekitar pukul 15:24 Wita.

Swipe up untuk membaca artikel

Akfred Saudila  mengatakan, Pihak DPRD Kab. Rote Ndao baru saja melakukan konsultasi dengan Pihak Kanwil Kemenkumham NTT.

“ Baru saja kita selesai konsultasi dengan Kemenkumham Propinsi “ Ujarnya.

Menurut Alfred, Agenda penetapan APBD Kab. Rote Ndao TA 2022  sesuai jadwal akan dilakukan 8 Desember 2021 yang akan datang namun kembali kepada keputusan yang nantinya dikeluarkan oleh Gubernur NTT setelah konsultasi.

“ setelah konsultasi, penetapannya kita tunggu keputusan Gubernur,  Kita  berharap keputusan Gubernur lebih cepat lebih baik “ Ujar Alfred dari balik Telpon.

Wakil Ketua DPRD Kab Rote Ndao Paulus Henuk SH

Wakil Ketua DPRD Kab. Rote Ndao Paulus Henuk,SH yang dihubungi via sambungan telpon usai kegiatan. Ia menjelaskan, Rapat pengharmonisian, pemantapan dan pembulatan konsepsi Ranperda Kab. Rote Ndao dengan Kanwil Kemenkumham NTT. mulai hari ini Kamis (2/12/2021) sekitar pukul 13:00 – 14:30 wita.

Baca Juga :   Ditsamapta Polda Banten Rutin Berikan Himbauan, Cegah Penyebaran Covid-19

Dalam kegiatan tersebut dari Kemenkumham Propinsi NTT dipimpin Kakanwil  Merciana. D. Jone,  Tim Anggaran DPRD dipimpin Wakil Ketua Paulus Henuk,SH dihadiri  semua Anggota DPRD Kab. Rote Ndao. Sedangkan  TAPD Kab. Rote Ndao  dipimpin Sekda Kab. Rote Ndao Drs Jonas M. Selly,MM didampingi As I. Ir. Untung Harjito, Kabag Hukum Hangry H.J. Mooy, SH,M.Si dan staf.

  • Bagikan