Kata Akhir Fraksi, Partai Perindo Minta 4 Kades Segera Diaktifkan Oleh Pemerintah sebelum akhir Tahun 2021

Reporter : Arkhimes Molle
Editor : Redaksi
  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA-INDONESIA.COM. Menindaklanjuti jawaban Pemerintah atas hasil pembahasan Komisi Komisi DPRD Kab. Rote Ndao terkait pengaktifan kembali 4 Kepala desa, Fraksi Partai Perindo DPRD Kabupaten Rote Ndao kembali mengingatkan dengan tegas kepada Pemerintah untuk segera mengaktifkan kembali jabatan empat Kepala yang dinonaktifkan  oleh Pemerintah dalam  Pemilihan Serentak Kepala Desa 2020 yang lalu.

Penegasan ini akan disampaikan melalui rapat paripurna DPRD Kab. Rote Ndao dengan agenda penyampaian Pendapat akhir Fraksi – fraksi terhadap Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPBD) Kab. Rote Ndao TA 2022 yang digelar diruang Paripurna Dewan. Selasa (30/11/2021) siang ini.

Swipe up untuk membaca artikel
Ketua Fraksi Partai Perindo. Gustaf Folla,S.Pd

Demikian Hal ini disampaikan Ketua Fraksi Partai Perindo DPRD Kab. Rote Ndao Gustaf Folla,S.Pd kepada Crew Media ini sebelum digelarnya persidangan penyampaian pendapat akhir Fraksi – fraksi DPRD di Gedung Sasando DPRD Kab. Rote Nao.

Gustaf Folla  menjelaskan, Fraksi Partai Perindo pada pendapat akhir Fraksi kembali mengingatkan  dengan tegas kepada pemerintah untuk tidak lupa dengan komitmen dan janjinya sebagaimana termuat dalam tanggapannya atas pemandangan umum fraksi beberapa waktu lalu untuk mengaktifkan kembali 4 kepala hasil pemilihan Serentak 2020 lalu.

Baca Juga :   Why the Pajama Top Should Be Your Summer Uniform

Ke-4 Kepala  desa tersebut yaitu kepala desa Tesabela, Meoain, Lentera dan Tolama sebelum berakhirnya tahun 2021, sehingga di tahun anggaran 2022 nantinya desa-desa dimaksud telah memiliki kepala desa definitif dengan demikian tidak mengganggu pelaksanaan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan di desa.

  • Bagikan