Bupati Rote Ndao Serahkan Alsintan Kepada 50 Kelompok Tani

Reporter : Bernadus Saduk
Editor : Arkhimes Molle
  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA-INDONESIA.COM. Lima puluh kelompok Tani di Kabupaten Rote Ndao  Propinsi NTT menerima bantuan Alat pertanian  (Alsintan) hasil perjuangan  Aspirasi petani  di Rote Ndao oleh Anggota DPR RI Yohanis Ansy Lema.

Bantuan alsintan tersebut diserahkan oleh Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu,SE. Senin (29/11/2021)  diaula Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Rote Ndao.

Swipe up untuk membaca artikel

Penyerahan 50 unit Alsintan disaksikan langsung  oleh Anggota DPR RI Komisi IV, Yohanis Ansy Lema secara virtual.

Bantuan 50 unit alat pertanian  bagi 50 kelompok petani di Kabupaten Rote Ndao  berupa, Motor Air, Hand Spreyer, Rontok Padi dan Mesin Tanam Jagung.

Bupati Rote Ndao dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPR RI Yohanis Ansi Lema yang telah memperjuangkan kebutuhan petani di Kab. Rote Ndao untuk mendapatkan bantuan alsintan.

Paulina Haning Bullu juga berharap agar kedepan kebutuhan petani  terus menjadi perhatian untuk diperjuangkan agar masyarakat petani dengan bantuan sarana pendukung mendorong petani semakin maju  dan modern dalam bertani.

Baca Juga :   Awas..!! Operasi Yustisi Covid 19 Polres Cilegon ada dimana-mana

Sementara secara virtual Yohanis Ansy Lema  juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Rote Ndao melalui Bupati Paulina Haning untuk terus bersemangat dan berinovasi dibidang pertanian serta perikanan bagi masyarakat Rote Ndao.

” Terima kasih Ibu Bupati, dan kadis pertanian yang telah membantu kami administrasi berbagai bantuan alsintan Aspirasi,kerjasama ini terus kita laksanakan” ucapnya.

  • Bagikan