Pengurus Daerah – KKSS Kab.Rote Ndao Dikukuhkan “Mendukung Kebijakan Pemerintah Daerah”

Reporter : Arkhimes Molle
Editor : Redaksi

  • Bagikan

PENA-INDONESIA.COM. Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Rote Ndao di kukuhkan, salah satu tujuannya untuk mendukung kebijakan – kebijakan pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan

Demikian hal ini disampaikan oleh Ketua BPW KKSS Provinsi NTT.H. Muhammad Darwis saat melakukan Pengukuhan BPD-KKSS Kabupten Rote Ndao masa bhakti 2021-2026 yang berlangsung  Sabtu (13/11/2021) di Hotel  Grace Ba,a Rote. Sekitar Pukul 19:00 wita.

Swipe up untuk membaca artikel

Pengukuhan Badan Pengurus Daerah KKSS Kabupaten Rote Ndao diawali dengan pembacaan SK BPW – KKSS Propinsi NTT Nomor: SKEP.048/BPW-KKSS NTT/XI/2021 tentang Penetapan/pengesahan Pengurus Daerah BPD KKSS Kab. Rote Ndao Masa Bhakti 2021 – 2026 oleh Sekretaris BPW KKSS Propinsi NTT. Dr. Basri K

Badan Pengurus yang dilantik sebanyak 7 Orang masing- masing adalah  Ketua. Amir Muhammad, Wakil Ketua Sriwati M. Tang, Sekretaris  M. Waris, Wakil Sekretaris I. Hilda Ngaru, Wakil Sekretaris II.Muhamad M. Muslim, sedangkan Bendahara. Hj. Asriani dan wakil Bendahara Faisal Alkatiri.

Baca Juga :   Polres  Rote Ndao Jelang Hari Bhayangkara ke 75 Gelar Vaksinasi Massal - Covid 19

Sedangkan untuk Koordinator Wilayah Kecamatan  dan pengurus Bidang sebanyak 40 0rang. Ke – 9 Bidang tersebut adalah : Bidang Pengalian sumber dana pengembangan Usaha, bidang Sosial Tangap Bencana dan Humas, bidang Pemberdayaan Perempuan, bidang Pariwisata, bidang seni dan budaya, bidang Pemuda dan Olahraga, bidang Kerohanian, bidang Hukum dan Ham, bidang Perlengkapan.

H. Muhammad Darwis,  dalam sambutannya  usai melantik 47 orang BPD KKSS Kabupaten Rote Ndao. Ia mengatakan, Di Rote Ndao ada Nusak yang adalah satu wilayah kesatuan adat. Kini masih sangat dihormati dan dihargai oleh suku suku adat di Rote Ndao. maka  saat ini KKSS untuk pertama kalinya menjadi bagian yang resmi menyatakan kehadirannya di Bumi Nusa Lote.

  • Bagikan