Wakil Presiden RI K.H.Ma’ruf Amin Kunker ke NTT.

  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA-INDONESIA.COM. Wakil Presiden (Wapres) RI.  K.H. Maruf Amin melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  setelah menghadiri acara Peresmian Pembangunan BLK Komunitas Tahun 2021 di Jayapura, Papua.

Wapres K.H. Maruf Amin beserta Hj. Wury Maruf Amin dan rombongan terbatas tiba di Bandar Udara Internasional El Tari Kupang menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU, Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 17.45 Wita.

Swipe up untuk membaca artikel

Wapres serta Ibu Hj. Wury Maruf Amin dan rombongan disambut Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat didampingi Ketua Dekranasda NTT, Juie Sutrisno Laiskodat bersama Forkopimda Provinsi NTT yakni Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif,  Pangdam Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak  serta  Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Umar Fathurrohman.

 

Dalam kunjungannya di Kupang – NTT, Wapres Maruf Amin diagendakan akan memimpin rapat Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di 5 Kabupaten Sasaran Prioritas 2021 di Ruang Rapat Gubernur NTT, Kupang, NTT, Minggu (17/10/2021).

Ke -5 Kabupaten Sasaran Prioritas 2021 tersebut antara lain Kabupaten Manggarai Timur, Sumba Timur, Sumba Tengah, Rote Ndao, dan Timor Tengah Selatan.

Baca Juga :   Alfred Baun: Tanah berstatus Milik Negara, "Manejer BRI Unit Ba,a - Rote Ndao Akui Tanah Sudah dibayar"

Selanjutnya. setelah usai memimpin rapat, Wapres Maruf Amin didampingi Gubernur NTT, Viktor Laiskodat beserta rombongan terbatas akan melakukan peninjauan Produk Pemberdayaan Masyarakat Industri Mikro Kecil dan Menengah (IMKM) dengan berjalan kaki.
Kemudian Wapres dan Rombongan Setelah berkeliling dan berdiskusi dengan para pelaku usaha yang membuka stand produk IMKM, akan melakukan konferensi pers dengan para Jurnalis.

  • Bagikan