Pelaksana Proyek  Remedial Bendungan Manubulu,  APBN 2021 Rp. 8,3 M  Di Rote Ndao  “ Diduga  Tidak Paham “

Reporter : Ariyanto Tulle
Editor : Arkhimes Molle
  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA-INDONESIA.COM. Pekerjaan Konstruksi Remedial atau Perbaikan Bendungan Manubulu di Pulau Rote,  berlokasi di Desa Maubesi, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan Harga Terkoneksi Rp. 8.393.101.000,00 mulai dikerjakan.

Proyek Kementerian PUPR RI, Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air Nusa Tenggara II, Perbaikan Bendungan Manubulu di Pulau Rote,  APBN 2021 dengan Pagu Rp. 12 Milyard di Kabupaten Rote Ndao oleh PT Ifos Satria Mahkota ini diduga Pelaksana proyek terkesan tidak Paham dan menghindar dari pengawasan publik atau masyarakat.

Swipe up untuk membaca artikel

Hal ini nampak dari sikap Irwan yang mengakui sebagai Direktur   PT Ifos Satria Mahkota yang alamat di Ika Bulding Kompleks Duta Merlin Blok B31-B32 Jln Gajah Mada No. 3-5, Rt 017 Rw. 008 Kel. Petojo Utara Kec. Gambir Kota Adminitrasi Jakpus, saat di konfirmasi Media ini Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 07: 52 Wita.

Irwan saat di hubungi melalui sambungan selulernya 082 124 370 XXX, terkait dengan pelaksanaan pekerjaan Perbaikan Bendungan Manubulu malah Ia balik  menanyakan berulang ulang kepada Crew Media ini, Maksud dan tujuan pekerjaannya ditanyakan Crew Media dan menanyakan ada Instruksi atau tidak. Katanya.

Baca Juga :   Wasev Mabes TNI Kunker  ke Kodim 1627/RN  Diterima Pemda Rote Ndao.

“ Maksud tujuan bapak nanya seperti itu ?  Bapak ada Intruksinya nggak.  Bapak (Wartawan) nanya ini apa ada surat instruksi kepada saya (Irwan-red), “ Ucapnya berdialek Jawa yang di kutip dari balik telpon berulang kali meskipun Crew Media ini beberapa kali  menjelaskan soal tujuan, status dan asal Media kepada Irwan.

  • Bagikan