Brigpol  JS Anggota Polres Rote Ndao Diduga Menipu sejumlah Warga bermudus  BBM  DIPOLISIKAN.

Reporter : Ariyanto Tulle
Editor : Arkhimes Molle
  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA INDONESIA.COM. Brigpol  JS Anggota Polri pada Polres Rote Ndao – Polda NTT, yang diduga melakukan penipuan terhadap sejumlah warga di Kabupaten Rote Ndao – Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan modus jual Bahan Bakar Minyak (BBM) operasional Polres Rote Ndao di Polisikan warga.

JS Anggota Polres Rote Ndao ini telah menerima uang puluhan juta rupiah dari sejumlah warga dengan modus jual minyak BBM operasional Polres Rote Ndao hingga kini tidak direalisasi berakibat di polisikan warga.

Swipe up untuk membaca artikel

Karena merasa tertipu oleh ulah Oknum JS  Anggota Satuan Sabhara Polres Rote Ndao, JS dipolisikan Junus Ndoluanak, (pelapor) warga RT/RW : 001/002 Desa Oematamboli, Kecamatan Lobalain,  Kabupaten Rote Ndao ke Polres Rote Ndao.

JS dilaporkan oleh warga ini dengan dugaan kasus Penipuan tersebut dengan Laporan Polisi  Nomor : LP / 58   /  IX / 2021 / SPKT II RES ROTE NDAO / NTT / tanggal 15 September 2021. atas kasus dugaan penipuan jual beli Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis bensin.

Baca Juga :   Bupati Rote Ndao Diperiksa Penyidik Di Ruang Kerja Kapolres

Menurut Korban Junus Ndoluanak. Mulanya pada bulan Agustus 2021 bertempat di Rumahnya (pelapor) di RT/RW : 001/002 Desa Oematamboli, Kecamatan Lobalain,  Kabupaten Rote Ndao, JS mendatanginya dan menawarkan soal  jual – beli BBM itu.

Selanjutnya. saat oknum JS ( Terlapor )  mendatangi dirinya (korban) dan meminta agar korban jika ingin membeli  Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis bensin maka ambil saja padanya (JS), dengan alasan kebetulan dari kami polisi ada jual jatah bensin. Demikian penjelasan JS (terlapor) pada saat datangi korban.

  • Bagikan