Pidato Radio Gubernur NTT Pada HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, 16 Agustus 2021

  • Bagikan
PenaIndonesia

Kelima, mengendalikan penggunaan dan pencemaran sampah plastik demi kelestarian lingkungan hayati yang akan diwariskan kepada generasi penerus kita.

Pada kesempatan yang berbahagia dalam momentum peringatan kemerdekaan ini, perkenankanlah saya (bersama Bapak Gubernur) menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada:

Swipe up untuk membaca artikel

Para medis, tenaga kesehatan dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi dan 22 Kabupaten/Kota yang telah berjuang di garda terdepan dalam menangani Covid-19 di daerah ini.

Seluruh masyarakat NTT, para tokoh NTT dan sesepuh NTT dimanapun berada, atas dukungan yang telah diberikan kepada pemerintah dalam membangun dan memajukan daerah ini.

Unsur Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota yang telah bersinergi bersama Pemerintah Provinsi maupun 22 Kabupaten/Kota dalam memajukan daerah ini.

Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se -NTT atas dukungan dan kemitraan dalam penyelenggaraan pemerintahan serta pembangunan di daerah ini.

Para Bupati dan Walikota atas dukungan, kerja sama dan komitmen dalam memajukan daerah ini. Rekan-rekan wartawan, baik media cetak, media online maupun media elektronik yang telah memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah ini.

Baca Juga :   Surat Terbuka Pendamping PKH Kecamatan Bajawa, Karolina Bhoki Lede, S.Pd, Kepada Kemensos RI

Akhir kata, saya (bersama Bapak Gubernur)  menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu atas segala sumbangan ide, kritik, perhatian dan tindakan  baik bagi daerah ini. Mari kita satukan langkah dan komitmen untuk membangun NTT maju dalam visi “NTT Bangkit Menuju Sejahtera” (Advertorial)

  • Bagikan