Pidato Radio Gubernur NTT Pada HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, 16 Agustus 2021


  • Bagikan

“Pidato Radio Gubernur NTT Pada HUT Ke-76   Kemerdekaan RI,              16 Agustus 2021″

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT,Josef A. Nae Soi

Swipe up untuk membaca artikel

MENGAWALI  pidato ini, saya mengajak kita semua untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena hanya atas kasih dan anugerah-Nya kita masih diberikan kesempatan untuk menikmati kehidupan sebagai bangsa yang merdeka dan marilah kita bersama-sama dengan suasana hati penuh sukacita menyongsong Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2021.

Atas nama Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, saya (bersama Bapak Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat) mengucapkan Selamat Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, kepada seluruh lapisan masyarakat Nusa Tenggara Timur. Semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia semakin  kuat menghadapi berbagai tantangan.

Perayaan Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, mengusung tema besar “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.  Makna tema ini mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

Tema ini juga, merupakan cita-cita yang tercantum dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 sebagai visi bangsa yang harus diperjuangkan  dari waktu ke waktu untuk menempatkan Indonesia terus berada dalam barisan terdepan kemajuan peradaban  dunia.

Baca Juga :   Wakil Gubernur : Produk Lokal NTT harus terus di Promosikan
  • Bagikan