Giliran Polres dan DPRD Rote Ndao di Demo. ” Aspirasi Rakyat diterima di pintu pagar Rumah rakyat “

  • Bagikan
PenaIndonesia

PENA-IDONESIA.COM,  Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ANTRA RI, Yunus Panie. setelah melakukan aksi Demo damai di depan Mapolda NTT. Kamis 10/06/2021 yang lalu, kini giliran  Polres dan DPRD Rote Ndao di Demo Yunus Panie. Cs.

Aksi dan tuntutan aspirasi melalui  ANTRA RI  yang dipimpin Ketua ANTRA RI. Yunus Panie.  Hari ini berlangsung di depan Markas Polres Rote Ndao dan DPRD setempat. Rabu (16/06/2021) sekitar Pukul 10.00 wita.

Swipe up untuk membaca artikel

Aksi demonstrasi di Markas Polres Rote Ndao ini terkait penyelesaian kasus dugaan tindak Pidana Korupsi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) Aparatur Sipil Negara (ASN) Nara pidana korupsi (Napikor) yang  sudah berjalan dua tahun nanum belum juga di naikan statusnya dari Penyelidikan ke Penyidikan.

Tuntutan aspirasi dalam aksi  ANTRA-RI mendesak  Penyidik Polres Rote Ndao segera meningkatkan status kasus dugaan PTDH ASN Napikor dari Penyelidikan ke Penyidikan dan menetapkan Tersangka dalam kasus tersebut.

Baca Juga :   KPK Tindak Lanjuti  Tiga Kasus Laporan ARAKSI NTT Terkait Dugaan Tipikor di  Kab. Rote Ndao - NTT.

” Polres  Rote Ndao tingkatkan status dan tetapkan  Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bulu,SE sebagai tersangka ” pinta orator demo.

Aksi demo di Mapolres Rote Ndao, Yunus Panie. Cs diterima  dengan pengawalan ketat oleh pihak  Polres namun situasi berjalan damai dan bersahabat.

Selanjutnya para demonstrasi menuju ke Gedung Sasando DPRD Kab. Rote Ndao di kompleks civic centra Ti.i Langga Permai, jalan Nusaklain – Bandara DC Saudale untuk melakukan aksi yang sama. Sekitar Pukul 12.00 wita.

  • Bagikan