Camat Pantai Baru: Rumah Dinas baru ditempati  “Bulan Juli”

  • Bagikan
PenaIndonesia

Camat Pantai Baru: Rumah Dinas baru ditempati  “Bulan Juli”

PENA-INDONESIA.COM.  Permintaan salah satu Tokoh masyarakat Kacamatan Pantai Baru untuk Camat Pantai Baru menempati Rumah Dinas Camat karena sarana tersebut terkesan dibiarkan tidak ditempati pejabat, Camat Pantai Baru mengakui dirinya akan menempati sarana rumah Dinas  pada bulan Juli 2021 yang akan datang. Hal ini disampaikan Camat Pantai Baru Buce Daik saat ditemui di ruang kerjanya belum lama ini

Swipe up untuk membaca artikel

Kepada Crew Media ini, Camat Pantai Baru Buce Daik mengatakan,  Dirinya di lantik pada (8/3/2021) yang lalu dan ini merupakan satu kewajiban seorang pejabat jika disiapkan rumah dinas dan itu satu keharusan. Katanya.

Camat Buce Daik berlasan  belum menempati rumah Dinas karena para Camat sebelumnya juga tidak menempatinya. Terhadap kondisi tersebut dirinya mengajak  beberapa staf untuk  melihat kondisi dan fisik rumah,  secara fisik dan metafisik Kata Buce Daik.  Meta fisik, saya merasa tidak ada persoalan karena sebagai orang beriman maka aman aman saja tetapi masalah fisik rumahnya.

“ Bahwa rumahnya sudah di rehap dengan anggaran Rp. 75.000.000 Namun  yang menjadi persoalan adalah dapur. saya kalau masih bujang tidak apa – apa tapi ini kan dengan keluarga” Ujarnya.

Buce Daik juga menjelaskan, Persoalan Rumah Dinas ini sudah dikonfirmasi dengan Bupati tentang keadaan kondisi rumah dan di tanggapi bahwa harus ditempati  tetapi kondisi dapurnya memang tidak pantas, saya  mencoba untuk  konfirmasi dengan para kepala desa untuk saling membantu membuat dapur tetapi karena kondisi covid dan bencana seroja memghambat lagi. Katanya.

Baca Juga :   Kapolda Banten Irjen Rudy, Bijak dan Cermat terhadap Lokalitas dan Kultural
  • Bagikan