Tersangka Kasus “Accunt Facebook” ITE, Di Serahkan Ke Kejaksaan Negeri Rote Ndao.

  • Bagikan
PenaIndonesia

Pena-indonesia.com. ROTE NDAO.

Dua Tersangka Kasus “Accunt Facebook” yang tejerat undang undang ITE, yang tangani Polres Rote Ndao di serahkan Ke Kejaksaan Negeri Rote Ndao.

Swipe up untuk membaca artikel

Kedua tersangka tersebut adalah AR dan YN. AR seorang ASN Aktif pada salah satu OPD Setda Pemda Rote Ndao sebagai tersangka pelaku Ujaran kebencian dan tersangka Akun Facebook Prabu jayabaya Alias YN, TKD pada Sekretariat DPRD Rote Ndao.

Ke- 2 kasus ini Akhirnya dinyatakan lengkap dan memasuki tahap dua yaitu penyerahan Tersangka dan Barang Bukti (BB)oleh penyidik Tipiter Res Rote Ndao,kepada pihak Kejaksaan Negeri Baa

” Setelah melalui Proses Penyelidikan hingga penyidikan yang cukup memakan waktu akhirnya dua  Akun Facebook dengan nama Rivay alias (AR) seorang ASN Aktif tersangka pelaku ujaran kebencian dengan tersangka Akun Facebook Prabu jayabaya Alias (YN)  dua kasus ini Akhirnya dinyatakan lengkap dan memasuki tahap dua yaitu penyerahan Tersangka dan Barang Bukti (BB)oleh penyidik Tipiter Res Rote Ndao,kepada pihak Kejaksaan Negeri Baa ”

Baca Juga :   SS, Akui Sony Suap Kasi Intel Kejaksaan  Rp.100 Juta
Tsk YN (Tengah)

Demikian di katakan Kasat Reskrim Polres Rote Ndao,IPTU Yames Jems Mbau, S.Sos melalui Penyidik unit Tipiter Brigpol Ardy A Sine ketika di temui wartawan Kamis 11/2/2021 siang bertempat di kantor kejaksaan Negeri Baa,pada saat penyerahan tersangka dan Barang Bukti(BB) .

Dijelaskanya bahwa”ya benar hari ini dua kasus UU ITE memasuki tahap dua karena sudah di nyatakan lengkap pelimpahan tersangka dan barang bukti(BB) “yaitu  Kasus Akun atas nama Rivay Alias(AR) dan Prabu Jayabaya Alias(YN)

  • Bagikan