Pembunuhan Di Rote Ndao ” Tidak Terima di Hina Orang Miskin” Nyawa korban di Habisi dengan Sadis

  • Bagikan
PenaIndonesia

Pena-indonesia.com. ROTE NDAO Adalah korban Serli Mandala (30) IRT, warga Dusun Hoiledo, Desa Maubesi, Kec Rote Tengah Kab Rote Ndao mengalami perlakuan pembunuhan oleh pelaku DYM

Kejadian tindak pidana pembunuhan ini terjadi Minggu (7/2/ 2021) sekitar pukul 18.45 wita di Dusun Hoiledo, Desa Maubesi, Kec Rote Tengah Kab Rote Ndao.

Swipe up untuk membaca artikel

Informasi yang berhasil diperoleh Media ini, Sekitar pukul 18.00 wita DYM (pelaku) yang Baru pulang dari sawah singgah di kios milik Jatlian Toumeluk.

Saat itu ada saksi Tarsis Tomeluk, Jadlian Toumeluk, Lisa Liuk dan Korban Serli Mandala.

Spontan Pelaku langsung melakukan tindakan pemotongan terhadap Korban di bagian kepala dan korban lari ke dalam Kios milik Jadlian Tomeluk.

Pekaku terus mengejar korban dan memotong tubuh korban di dalam kios hingga korban lari keluar ke arah jalan raya.

Pelaku tetap mengejar dan melakukan pemotongan tubuh korban berulang-ulang sampai korban jatuh ke dalam Selokan air.

Baca Juga :   Penemuan Mayat di Pinggir Jalan
Pelaku DYM

Pelaku kemudian langsung pulang melaporkan diri ke Polsek sedangkan Korban di bawah warga ke RSUD Ba’a dengan menggunakan mobil milik warga.

Kapolres Rote Ndao. AKBP Felli Hermanto, S.IK, M.Si. Melalui KasatReskrim Polres Rote Ndao IPTU Yames Jems Mbau,S Sos kepada Pena-indonesia.com beberapa waktu setelah kejadian, saat di hubungi sekitar pukul 20:35 wita Ia membenarkan kejadian tersebut.

  • Bagikan