Direktur PDAM Kab. Kupang Diarahkan ke Ranah Hukum Kalau Abaikan Perintah Undang Undang.

  • Bagikan
PenaIndonesia

Pena-Indonesia.com. KUPANG. Arahan Bupati Kupang untuk membayar hak hak Pekerja sebagai Pagawai PDAM Kabupaten Kupang karena perintah Undang – Undang.

Arahan Bupati tersebut menyikapi Keputusan Pengawas Ketenagakerjaan Dinkopnakertrans Propinsi NTT atas hasil pemeriksaan Khusus terhadap Direktur PDAM Kab. Kupang setelah dilaporkan oleh Pegawainya Timotius Feoh yang merasa dirugikan oleh pihak Manajemen Perusahan dengan tindakan enggan membayar Hak hak Timotius saat mengajukan Permohonan pensiun dini.

Swipe up untuk membaca artikel

Sebelumnya Kepada Pena- Indonesia.com. Timotius Feoh saat di temui di kediamannya Kamis (4/2/2021). Ia mengatakan, Direktur PDAM Kabupaten Kupang hingga batas waktu yang ditentukan oleh Pengawas Ketenagakerjaan Dinkopnakertrans NTT. tidak menindaklanjuti keputusan tersebut dengan eksekusi pembayaran hak haknya.

Menurut Timotius Feoh. Masalah tidak ditepati Pihak Manajemen PDAM untuk menyelesaikan hak-haknya, Ia telah mendapat penjelasan dari pihak Pengawas bahwa akan di Surati Tegas kepada PDAM dengan limit waktu 7 hari kemudian akan diarahkan ke tindak Hukum oleh Polda NTT jika tetap tidak dilakukan eksekuti perintah Undang –undang setelah 7 hari.

Baca Juga :   Rudi Soik tantang Buang Sine serahkan Bukti "TERSANGKA LAIN" dalam kasus pembunuhan Astrid dan Lael

Hal ini terkesan Manajemen PDAM Kab. Kupang sebagai Perusahaan Milik Pemerintah Daerah dan Bupati Kupang sebagai pemilik Perusahan dalam arahannya tidak di tindak lanjuti juga oleh pihak Manajemen Perusahan dalam ini Direktur PDAM. Tandas Timotius.

Direktur PDAM Kabupaten Kupang. Yoyarip Mau, S,Th,S.Ip saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya. Sabtu (6/2/2021) di nomor ponsel 08131059xxx sekitar pukul 19:45 Wita berturut – turut tiga kali namun dari balik telpon di peroleh informasi kalau Nomor yang anda tuju sedang berada di luar areal atau sedang tidak aktif.

Seperti sebelumnya di beritakan oleh Media ini pada edisi sebelumnya dengan judul “ Pengawas Ketenagakerjaan Dinkopnakertrans NTT Arahkan untuk Tindak Hukum PDAM Kabupaten Kupang” (lof)

  • Bagikan