Indikasi  Korupsi Kades Non Aktif  Desa Daudolu “Disetor” Kembali  Kerugian Negara Rp 163 juta.

  • Bagikan
PenaIndonesia

Pena-indonesia.com. ROTE NDAO-
Indikasi Korupsi Alokasi Dana Desa dan Dana Desa Daudolu  Kecamatan Rote Barat Laut Kab. Rote Ndao dengan rincian kerugian sebesat  Rp 163 Juta.

Hasil Perhitungan Kerugian Negara ini, Kepala Desa Daudolu Lidya Vanny Rajadsaya selaku pengguna Anggaran di tingkat desa beritikad baik dan telah menyetor kembali temuan kerugian yang di rekomendasikan oleh tim teknis Inspektorat Kabupaten Rote Ndao.

Swipe up untuk membaca artikel

Laporan Hasil Perhitungan Kerugian Negara ini telah disampaikan juga kepada pihak Kejaksaan Negeri Rote Ndao tentang indikasi korupsi Alokasi Dana Desa dan Dana Desa Daudolu  Kecamatan Rote Barat Laut Kab. Rote Ndao.

Demikian hal ini disampaikan Kepala Inspektorat Kabupaten Rote Ndao Arkalaus H. Lenggu, S.Pd,M.Si  saat dihubungi  via sambungan sekulernya, Sabtu, (06/02/2021).

Kepada CREW Media ini.  Soal Penanganan temuan penghitungan kerugian Negara dalam pengelolaan dana desa dan Alakasi Dana Desa Daudolu tahun Anggaran 2017, 2018 dan 2019,  Inspektur  Inspektorat Kab. Rote Ndao Arkalaus H. Lenggu, S.Pd, M.Si. mengatakan, Pihak Inspektorat sudah menyampaikan hasil perhitungan kerugian kepada pihak kejaksaan Negeri Rote Ndao tentang indikasi korupsi Alokasi Dana Desa dan Dana Desa Daudolu.

Baca Juga :   KPK Diminta Periksa Gubernur NTT, Dirut dan Mantan PLT Dirut Bank NTT
  • Bagikan