Kapolres  SIGIT HARIYONO, S.IK, SH:  Bantu tugas Polisi,  Polres Bersinergi dengan Ulama dan Tokmas

  • Bagikan
PenaIndonesia

Pena-indonesia.com. CILEGON –  Untuk mewujudkan implementasi program Polda Banten dalam  membantu tugas Polisi Polres Cilegon dan jajarannya bersinergi dengan para tokoh dan pemangku kepentingan dalam teritorial setempat.

Hal ini dalam rangka mewujudkan Program Kapolda Banten dengan jargon Pendekar Banten, Kapolres Cilegon Sowan Sepuh bersama Kapolsek Pulomerak KOMPOL Rifki Seftrian Y, S.Ik, KBO Satintelkam Polres Cilegon IPTU Atep Muyana, S.H.,Kanit Binmas Polsek Pulomerak AKP Margiana.

Swipe up untuk membaca artikel

Sowan Sepuh tersebut kepada, Tokoh Agama Ustad Aay,Tokoh Masyarakat Ustad Maman Suparman dan Tokoh Pemuda Nurharyanto  Rt 05/01 Kel. Mekarsari Kec. Pulomerak Kota Cilegon.Selasa,19-1-2021

Kapolres Cilegon AKBP SIGIT HARIYONO, S.IK, SH.
dalam silaturahmi tersebut memohon doa restu kepada tokoh agama untuk membantu tugas Polres Cilegon dalam rangka Harkamtibmas sehingga terciptanya situasi yang aman dan Kondusif di Daerah hukum Polres Cilegon.”tegas kapolres

Kapolres Cilegon menyampaikan Selain bersilaturahmi saya ingin bersinergi dengan tokoh agama yang ada di wilayah Kec. Pulomerak untuk tetap saling menjaga dari berbagai isu/berita yang belum tentu benar adanya (hoax) dan para tokoh diharapkan memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat.

Baca Juga :   Kapolda Banten Pimpin Apel Pergeseran Pasukan, Pengamanan TPS Pilkada Bupati/Walikota 2020

Saat ini Polda Banten memiliki pimpinan baru yang memiliki progam yaitu PENDEKAR BANTEN yang salah satunya adalah Sowan Sepuh kepada pimpinan Pondok Pesantren serta Tokoh agama.

Diharapkan agar masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan dalam beraktifitas di masa Pandemi Covid-19 untuk memutus mata rantai virus tersebut.”ujarnya

Dalam kesempatan tersebut  Ustad AAY selaku Tokoh Agama Wil Kec. Pulomerak manyampaikan pesan
Kami selaku Tokoh Agama Wilayah Kec. Pulomerak akan selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Dan kami akan memeberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita yang belum tentu benar (hoax).

serta akan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.ujar ustad Aay
(Arq/Sgt Hms)

  • Bagikan