Fenomena Tumbangnya Petahana dalam Pilkada 2020 di  NTT. “ Telah Terjadi Kebangkitan Masyarakat”

Reporter : Arkhimes Molle
Editor : Redaksi
  • Bagikan
PenaIndonesia

Untuk itu kepada Kepala daerah terpilih agar lima tahun kedepan tidak menggunakan APBD sesuka hati karena ukuran daerah tertinggal itu ada indikatornya yang disebut Indeks Pembangunan manusia (Human development index) antara lain Kesehatan, Pandidikan dan Ekonomi hal ini harus diperhatikan guna mengeluarkan rakyatnya dari status tertinggal

Tingkatkan. Pendapatan Asli Daerah (PAD). Lanjut Jonathan Nubatonis, Hal ini menjadi jantung untuk ditingkatkan, apabila sumber PAD ini dibuka. Baik di laut maupun darat maka akan terjadi pembukaan lapangan kerja dan penyerapan tenaga kerja serta perputaran ekonomi meningkat karena perputaran uang yang beredar semakin banyak di daerah. Jelasnya.

Swipe up untuk membaca artikel

Ia juga merencanakan akan melaksanakan pertemuan dengan Bupati – Wakil Bupati yang menang dan mendapat dukungan dari Partai Perindo guna memberikan masukan.

Kandidat yang di usung dari Partai Perindo di tiga Kabupaten yakni Malaka , Sumba Barat dan Kabupaten Ngada. Dari ketiganya Malaka dan Sumba Barat menang sedang di Kab. Ngada kalah

Baca Juga :   Kapolri : NTT Sebagai Contoh Toleransi Umat Beragama

Sementara Calon yang menang dengan mendapat dukungan Partai Perindo alias Non Kader yakni ada pada 4 Kabupaten ( Kab. Belu, Sabu Raijua, Manggarai dan Sumba Timur ) Sebutnya.(arq)

“ Setiap pahlawan ada waktunya, setiap waktu ada pahlawannya”

  • Bagikan