Pangdivif 2 Kostrad Dampingi Pangkostrad Tinjau Lahan Relokasi Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad Di Banyuwangi

  • Bagikan
PenaIndonesia

Pena-indonesia.com – BANYUWANGI –  Jawa Timur, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr., (Han), mendampingi Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, meninjau Lahan relokasi Yonif Raider 515 Kostrad di Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi. Selasa (15/12).

Kegiatan Pangkostrad beserta rombongan ini adalah untuk melihat langsung serta mengecek secara fisik kondisi daerah relokasi khususnya tentang kelayakan dan kontur lahan yang nantinya akan dibangun pangkalan Yonif Raider 515 Kostrad yang baru.

Swipe up untuk membaca artikel

Pada kesempatan ini Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan, “Peninjauan relokasi Satuan Yonif Raider 515 Kostrad oleh Pangkostrad beserta rombongan merupakan bentuk keseriusan pimpinan Kostrad dalam menyiapkan pangkalan satuan sesuai prototype yang diharapkan sehingga kedepannya dapat semakin meningkatkan kinerja Satuan serta menjadi markas tentara yang cukup potensial untuk pengembangan kekuatan Divisi Infanteri 2 Kostrad khususnya di wilayah Jawa Timur,” ujarnya.

“Tentunya kita semua berharap, relokasi Satuan Yonif Raider 515 Kostrad di Desa Pakistaji ini dapat segera terealisasi serta berjalan sesuai dengan rencana, dan selaku Komando Atas, Divif 2 Kostrad akan senantiasa mengawasi seluruh proses pembangunan sampai dengan penyelesaian pekerjaan nantinya,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. Wahyudi//Pendivif 2 (tim)

Baca Juga :   Kapolri Pimpin Sertijab dan Korp Raport Perwira Tinggi Polri
  • Bagikan