Wakapolri Buka Pembagian Masker Dan Kampanye Jaga Jarak Di Mapolda Metro Jaya

  • Bagikan
PenaIndonesia

Wakapolri Buka Pembagian Masker Dan Kampanye Jaga Jarak Di Mapolda Metro Jaya

Jakarta, Pena-indonesia.com – Wakapolri selaku Wakil Ketua Pelaksana 2 KPC PEN (Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional) Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si., membuka acara pembagian masker secara serentak, kampanye jaga jarak, hindari kerumunan dalam rangka Ops Yustisi Penggunaan Masker dan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.

Swipe up untuk membaca artikel

Kegiatan dibuka di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/9). “Secara simbolik kegiatan ini akan digelar di Lapangan Promoter, Polda Metro Jaya. Total masker yang akan dibagikan sebanyak 34.355.900 diseluruh Indonesia,” jelas Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., dalam keterangannya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/9).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Mentri BUMN selaku Ketua KCP PEN, Wakasad, Pejabat Utama Mabes Polri dan Mabes TNI, Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Pejabat Utama Kodam Jayakarta, Gubernur DKI Jakarta, Imam Masjid Istiqlal, perwakilan KPU, MUI serta pasangan calon Pilkada 2020. (Div Humas Mabes Polri)

Baca Juga :   Ingatkan Masa Pensiun ke Presiden, DPR Sebut Sikap Idham Azis Perwujudan Promoter
  • Bagikan