POLRES ROTE NDAO, OPERASI YUSTISI PENGGUNAAN MASKER

  • Bagikan
PenaIndonesia

POLRES ROTE NDAO, OPERASI YUSTISI PENGGUNAAN MASKER

Rote Ndao. Pena-indonesia.com. Polres Rote Ndao lakukan operasi Yustisi penggunaan masker untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid 19 di Wilayah Kabupaten Rote Ndao.

Swipe up untuk membaca artikel

Demikian hal ini di gelar Kapolres Rote Ndao dan jajarannya usai Apel gelar pasukan dalam rangka Menggelorakan Penggunaan Masker Secara Serentak guna Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Kabupaten Rote Ndao, hari ini Kamis (10/09/2020) sekitar pukul 10.20 – 10.50 Wita.

Operasi yustisi tersebut pelaksanaannya dipusatkan pada 2 titik yakni di lokasi Pertigaan Utomo dan di areal Pelabuhan Ba’a Rote.

Pada titik yang menjadi pusat operasi tersebut. Baik di Pertigaan Utomo maupun Areal Pelabuhan Baa-Rote, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Kapolres Rote Ndao yang didampingi oleh Dandim 1627 Rote Ndao dan Kasat Pol PP Kabupaten Rote Ndao serta anggota gabungan Operasi Yustisi.

Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan memberhentikan dan menghimbau masyarakat yang tidak menggunakan masker, selanjutnya bagi masyarakat yang tidak memiliki masker langsung dibagikan masker secara gratis.

Baca Juga :   PEMPROV BERENCANA BANGUN PABRIK PAKAN TERNAK

Selain itu, diberikan himbauan melalui pengeras suara tentang pentingnya menggunakan masker saat di luar rumah.

Kapolres Rote Ndao AKBP FELLI HERMANTO,SIK,M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Rote Ndao, AIPTU ANAM NURCAHYO,S I P. menjelaskan, Saat operasi yustisi masih ditemukan banyak warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan.

  • Bagikan