BUPATI PAULINA HANING BULLU, RESMIKAN KECAMATAN LOAHOLU – KAB. ROTE NDAO AWAL SEPTEMBER 2020.

  • Bagikan
PenaIndonesia

BUPATI PAULINA HANING BULLU, RESMIKAN KECAMATAN LOAHOLU – KAB. ROTE NDAO AWAL SEPTEMBER 2020.
Rote Ndao, Pena-indonesia.com. Kecamatan Loaholu, akan di resmikan oleh Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu,SE dalam waktu dekat ini sehingga mulai besok pemerintah Kecamatan Rote Barat Laut sedang mempersiapkan rencana jalannya kegiatan pelaksanaan pengresmian.

Swipe up untuk membaca artikel

Hal ini disampaikan Camat Rote Barat Laut, Elias Talomanafe,S.Pd saat ditemuinya. Kamis (27/08/2020) pukul 11:30 wita di Ba’a.

Elias Talomanafe. Menjelaskan, rencana pengresmian Kecamatan Loaholu di Kabupaten Rote Ndao yang dimekarkan dari Kecamatan induknya Rote Barat Laut akan dilangsungkan pada 7 September 2020 yang akan datang oleh Bupati Rote Ndao.

Untuk itu, Dalam rangka pelaksanaan pengresmian Kecamatan Loaholu, mulai besok (Jumat 28/8) Pemerintah Kecamatan akan menggelar rapat persiapan dan pembersihan Lokasi pengresmian bersama semua Desa dalam wilayah Kecamatan pemekaran beru.

Menurut Camat Talomanafe, Kegiatan pengresmian Kecamatan Loaholu dilaksanakan langsung di lokasi tempat pembangunan perkantoran Kecamatan Loaholu di Desa Oelua sekaligus peletakan batu pertama tanda pembangunan Kantor Camat yang baru oleh Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu,SE. Jelas Talomanafe.

Baca Juga :   Enam Penjabat Sementara Bupati di NTT Dikukuhkan

Sementara untuk kelancaran pelayanan pemerintahan dan sosial kemasyarakatan kecamatan Loaholu setelah pengresmian akan menggunakan fasilitas sarana bangunan eks Puskesmas Oelaba di Desa Oelua.

Untuk diketahui. Dalam pantauan Media ini. Perjuangan pembentukan Kecamatan Loaholu untuk dipisahkan dari induknya Kecamatan Rote Barat Laut dimulai sejak tahun 2005 pasca kepemimpinan Bupati Christian N. Dillak,SH. namun gagal terbentuk kecuali Kecamatan Rote Barat.

  • Bagikan