” Meet Night “, Bangun Komunikasi Polres dan Pers.

  • Bagikan
PenaIndonesia

” Meet Night “, Bangun Komunikasi Polres dan Pers.

Rote Ndao. Pena-indonesia.com – Polres Rote Ndao menggelar  meeting night bersama seluruh Crew Media yang ada di batas Selatan NKRI ini dalam suasana kekeluargaan.

Swipe up untuk membaca artikel

Meeting Night itu mempertemukan Kapolres Rote Ndao yang baru dengan semua Crew Media. Baik, Cetak, Online dan Radio ini digelar pada Rabu (26/8/2020) pukul 18:30 wita di Aula Wirasatya Polres Rote Ndao.

Tujuan acara meet night ini merupakan ajang perkenalan Kapolres Rote Ndao dengan media untuk membangun komunikasi atas setiap informasi dalam rangka bersinergi dan sama-sama membangun Rote Ndao secara baik.

“ini perkenalan pak kapolres dengan media untuk membangun komunikasi atas setiap informasi dlm rangka sama-sama bersinergi ” Ujar Felli Hermanto.

Kapolres Rote Ndao AKBP. Felli Hermanto, SIK, M.Si mengajak insan pers bersinergi jangan jadikan kita seperti keranjang sampah. Ada masalah kita bicarakan secara profesional, saling ngisi dengan melihat pada norma dan tatanan hukum secara baik untuk membangun Rote Ndao kedepan lebih baik dan maju. Harap Kapolres.

Baca Juga :   Juliana Abe. Korban Pembunuhan Gelap Di Desa Holulai – Rote Ndao.

” Saya Harap kita selalu berkomunikasi dengan baik sebagai polisi dan pers saling mengisi dalam informasi. Saya selalu terbuka ”

Felli Hermanto mengimbau insan pers menginformasikan potensi Rote Ndao keluar secara baik untuk mempengaruhi dunia luar tentang Rote Ndao lebih baik pada dan di mata dunia sebagai garda terdepan.

  • Bagikan